Pengobatan alami untuk Pengobatan Asam reflux (asam Lambung)



Asam Refluks adalah masalah kesehatan umum yang dialami baik oleh pria dan wanita di seluruh dunia. Hal ini terjadi ketika sfingter esofagus bagian bawah (LES) organ tubuh di dalam perut anda, yang berupa kumpulan serabut otot yang bentuknya seperti cincin yang fungsinya untuk menutup jalur atau pembukaan alamiah pada tubuh melemaskan tidak tepat, yang memungkinkan asam di lambung mengalir atau memuntahkan mundur ke kerongkongan anda. Ciri gejala asam refluks adalah sakit maag, merupakan suatu sensasi rasa terbakar di belakang tulang dada yang kadang-kadang terasa menuju tenggorokan anda. Harap dicatat bahwa meskipun Asam refluks lambung bukanlah penyakit yang disebabkan oleh produksi asam yang berlebihan di dalam perut anda, melainkan suatu gejala yang mungkin dapat dikaitkan dengan yaitu :
Racun  Helicobacter Pylori

Ini menghancurkan bakteri flora normal dalam sistem pencernaan kita khususnya lapisan perut yang dapat mengakibatkan Maag.
efek samping obat
resep Tertentu dan Over the Counter (OTC) obat-obatan juga dapat menyebabkan Mulas. Obat-obatan tersebut termasuk obat antidepresan kecemasan, antibiotik, obat tekanan darah, nitrogliserin, obat osteoporosis, dan penghilang rasa sakit.
Jika anda sakit maag disebabkan oleh obat yang anda minum, periksa aturan pakai obat, jika perlu di test saat perut penuh atau kosong dan coba untuk menkomsumsi obat tepat setelah mengujinya.
sakit Maag dapat diberantas dengan cara modifikasi diet. Sejak awal makan dalam jumlah besar dengan makanan olahan dan gula menyebabkan eksaserbasi dari asam refluks, anda dapat mengubah diet anda dengan makan banyak sayuran, buah-buahan dan lainnya organik berkualitas tinggi, dan makanan yang  diolah secara teratur. Dengan cara ini, anda akan mendorong tubuh anda untuk membuat jumlah asam lambung (asam klorida) yang cukup dari yang diperlukan untuk mencegah sakit maag dari mulai munculnya rasa  mulas, biasanya tandanya memiliki jumlah asam lambung yang rendah.
Selain itu, ada banyak solusi alami untuk rasa mulas anda yang mungkin anda ingin pertimbangkan untuk di coba. Solusi herbal ini adalah sebagai berikut:
1.Cuka Sari Apel
Anda dapat dengan mudah meningkatkan kandungan asam dengan mengambil satu sendok makan cuka sari apel dicampur dengan segelas besar air hangat.
2.Jus Lidah buaya
jus dari tanaman lidah buaya membantu mengurangi peradangan yang secara alami membantu dalam mengurangi gejala asam refluks
3.Teh Chamomile

teh chamomile biasanya di buat dari bunga chamomile  atau daun kering dan secara digunakan untuk efek terapeutik.
Teh chamomile memiliki efek menenangkan, relaksasi, dan membantu meringankan imsonia.
Herbal ini juga memiliki manfaat untuk berbagai masalah kesehatan, seperti nyeri menstruasi, kram perut dan, diare, kembung, gangguan pencernaan,  dermatitis kontak, sariawan, eksim, ruam popok, stres, kolik bayi, dan demam.
Teh chamomile dapat dikonsumsi langsung atau ditambahkan ke air mandi atau untuk kompres.
4.Jahe
Jahe dikatakan memiliki efek gastroprotektif dengan memblokir asam dan menekan helicobacter pylori.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »