Campuran semangka dan rosemary Ternyata Ajaiib



resep Ini dengan mengunakan Semangka dan Rosemary, yang tidak hanya memiliki rasa dan aroma yang enak tapi juga sehat! Ini adalah favorit kombinasi saya , campuran semangka dan rosemary adalah ajaib. Vitamin ini sangat ideal untuk membantu anda menyeimbangkan stres pada mental dan tingkat fisiologis. Dengan penambahan vitamin B, menghidrasi semangka dan menenangkan rosemary kombinasi ini paling baik digunakan selama masa stres atau intensitas.
Semangka – buah yang benar membantu anda mendapatkan jumlah tinggi vitamin, mineral, serta antioksidan. Hal ini dikemas dengan nutrisi penting seperti beta-karoten, vitamin A, B1, B6, dan C, kalium, biotin, tembaga, asam pantotenat, dan banyak lagi. Hal ini juga kaya akan magnesium.
Magnesium dianggap master mineral. Hal ini mengandung mineral dan vitamin dengan lebih dari 300 fungsi metabolisme seluler. Sementara hampir 92% dari semangka adalah air, 8% yang tersisa kaya akan senyawa ini, melindungi jantung dan bergizi , obat prostat, dan oabat penyakit kulit.
Rosemary – membantu meningkatkan pencernaan dan juga mengandung antioksidan dan anti-inflamasi senyawa. Rosemary memiliki efek merangsang pada pikiran bahwa hal itu memperlancar aliran darah yang sehat ke jaringan otak, dan membersihkan aliran darah.
Rosemary juga dapat membantu meningkatkan sirkulasi; meningkatkan fungsi hati, menghilangkan bau mulut, meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, menyembuhkan kelelahan adrenal, meningkatkan pencernaan,meringankan otot, saraf, dan saraf sciatic pain; membantu membersihkan eksim dan kondisi kulit lainnya, meringankan rematik, dan membunuh bakteri berbahaya.
Bahan:
2 liter air
2 cangkir irisan semangka
1 setangkai rosemary
Petunjuk:
Tempatkan rosemary dan semangka dalam kendi dan  aduk dengan lembut menggunakan sendok kayu.
Tambahkan air ke campuran dan dinginkan sampai siap untuk di hidangkan.
Tambahkan es batu jika diinginkan.
Simpan dalam lemari es sampai tiga hari.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »