10 Tanda Tubuh Anda mengidap Parasit.! ingin tahu penyembuhannya.


Parasite merupakan hewan renik yang menggunakan makhluk hidup lainnya seperti tubuh anda untuk makanan dan tempat tinggal. Makan nutrisi di tubuh anda, hewan renik ini merusak seluruh organisme yang di tumpanginya.
Meskipun mahluk ini dapat ditemukan di seluruh tubuh, biasanya berkembang dalam usus. Berbeda dalam bentuk, beberapa parasit sumber makanan berasal pada sel-sel darah merah, sehingga memicu anemia, yang lain pada makanan anda, membuat anda merasa lapar setelah setiap kali makan, tapi tidak menambah berat badan.
Parasit yang cukup umum dan dapat ditularkan dari makanan yang terkontaminasi atau air, gigitan serangga, atau kontak seksual. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, 3,5 miliar orang terkena beberapa jenis infeksi parasit. Beberapa penyakit parasit dapat mudah diobati sedangkan beberapa tidak.

kehadiran parasit dalam tubuh anda dapat dideteksi dengan gejala berikut:



·         permukaan Kulit seperti eksim, kulit kering, gatal-gatal, ruam, dan luka.
·         Siklus tidur terganggu, mengompol, insomnia, grinding gigi saat tidur.
·         iritasi Sindrom usus adalah salah satu tanda-tanda yang paling umum bahwa anda memiliki parasit sebab parasit usus melekat pada dinding usus sehingga menyebabkan peradangan pada daerah tersebut.
·         Sering kelelahan, kelelahan, depresi, atau apatis.
·         masalah perut adalah masalah umum terjadi Sebab parasit biasanya merusak lapisan usus,.
·         Sakit terasa di pusar, sakit jantung dan rematik, nyeri otot dan sendi, nyeri otot, nyeri sendi, kram otot, mati rasa pada tangan dan/atau kaki.
·         Kekurangan zat besi yang mengarah ke anemia.
·         masalah Reproduksi, PMS, kista dan fibroid, masalah prostat, masalah menstruasi, retensi air dan infeksi saluran kemih.
·         Mood dan masalah kecemasan seperti perubahan suasana hati, kecemasan, kegelisahan, depresi, dan pelupa.
·         Nafsu dan masalah berat badan seperti berat badan, lama berdiri obesitas, ketidak mampuan untuk mendapatkan atau menurunkan berat badan, kehilangan nafsu makan atau kelaparan tak terkendali.
parasit umumnya berkembang pada dan segala sesuatu yang berubah menjadi gula, langkah pertama yang perlu diketahui adalah perasaan lapar berlebihan, sumber makanan dengan memotong gula dan makanan olahan dari diet anda. Dengan Diet kaya serat bermanfaat menghilangkan parasit, terutama dengan parasite cacing, Selain itu, kubis mentah, minyak kelapa, nanas, akar gentian, jahe, lidah buaya, biji labu, biji delima, blueberry, dan pepaya adalah semua makanan yang sangat membantu dalam menhilangkan parasit karena makanan ini menciptakan lingkungan yang tidak bersahabat untuk mereka, jadi pastikan untuk meningkatkan asupan makanan dan rempah-rempah sebanyak mungkin.
Baca artikel lainnya mengenai penyakit kesehatan di obatalami1001.com
Namun, harus diingat bahwa tinja tes adalah metode terbaik untuk menentukan adanya parasit dalam tubuh anda. Konsultasikan dengan dokter anda sebelum melakukan pengujian untuk infeksi parasit.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »