3 Tips Agar Penderita Asma Tidak tergantung pada Obat-obatan




Asma adalah penyakit paru-paru  seumur hidup yang menganggu dan mempersempit saluran udara. Asma menyebabkan munculnya suara siulan berulang  ketika anda bernapas, sesak dada, sesak napas, dan yang paling ditakuti perasaan tenggelam.
Asma dapat dikontrol dengan obat-obatan. Benar. Namun, bahkan ketika anda merasa baik-baik saja, anda masih memiliki penyakit dan dapat timbul setiap saat. Namun, dengan informasi pengetahuan dan pengobatan terkini, kebanyakan orang yang memiliki asma mampu mengelola penyakitnya.  Mereka dapat hidup normal, aktif dan tidur sepanjang malam tanpa gangguan dari asma.
Jadi apa yang adalah hal-hal yang perlu anda perhatikan untuk mencegah anda dari timbulnya asma

Baca juga artikel Jahe, madu dan kayu manis berkhasiat untuk Pilek, Flu, Diabetes Dan Kanker

1.Menjaga Diri dari Alergi

Menjaga diri dari lingkungan yang dapat memicu serangan asma dapat sebagai terapi untuk kesehatan pernapasan. Anda dapat sangat mengurangi kemungkinan anda menderita serangan asma mematikan  dengan hanya mengurangi kemungkinan datang ke dalam kontak dengan pemicu alergen. Alergi bervariasi dari orang ke orang, dan beberapa alergi adalah sebagai berikut: serbuk sari, debu, dan polusi udara. Adalah penting bahwa anda tahu apa alergi anda dan anda tinggal jauh dari alergen anda untuk mencegah serangan asma.

2.Modifikasi Diet

Makan dapat berkontribusi untuk kesehatan pernapasan. Sama seperti anda harus membuat upaya untuk mengurangi makanan yang dapat meningkatkan risiko menderita serangan asma, anda juga harus meningkatkan jumlah makanan yang dapat memperbaiki kondisi pernapasan. Makan makanan yang dikenal de tinggi  dan dapat dengan mudah ditambahkan ke diet apapun.

ngan anti - inflamasi yang dapat membantu untuk mengurangi pembengkakan saluran bronkial. Makanan seperti jahe atau kunyit yang dalam sifat anti-inflamasinya

3.Latihan

Terlibat dalam latihan seperti yoga, latihan cardio seperti berenang dan bersepeda dapat membantu meningkatkan kapasitas paru-paru dan kekuatan.
3 hal tersebut yang perlu anda perhatikan untuk menghindari berulangnya serangan asma. Saya sendiri adalah penderita asma dengan penyakit jantung tetapi percaya atau tidak, aku masih bisa menikmati hidup yang terbaik. Anda tidak perlu terbatas di empat sudut ruangan anda asalkan anda tahu apa yang harus dilakukan, dan anda tahu apa yang harus dihindari.

Demikian beberapa tips untuk pendeita asma untuk tips yang lain anda bisa membaca artikel  di obat2antradisional.blogspot.co.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Komentar baru tidak diizinkan.