Apa Anda Perokok! Obat Herbal untuk Perokok ini Bisa Menyelamatkan Paru-Paru anda




Merokok adalah salah satu kebiasaan paling buruk, karena mengarah ke Dampak merugikan terhadap kesehatan  yang serius, dan secara signifikan menimbulkan penyakit yang serius , terutama paru-paru, seperti contohnya bronkitis, dan batuk.
Untungnya, ada obat alami 1001 yang sangat berguna yang akan membantu Anda membersihkan paru-paru dari akumulasi racun dan tar dan membantu Anda mencegah komplikasi lebih lanjut.

Berikut Obat herbal untuk perokok dan cara untuk mempersiapkannya:

Bahan:
2 sendok makan bubuk kunyit
400 gr. bawang putih
1 potongan yang lebih kecil dari jahe
400 gr. gula merah
1 l. air
Cara pengolahannya :
Siapkan panci untuk memasak bahan diatas,  terlebih dahulu tuangkan air kedalam wadah panci dan panaskan kemudian tuang  gula merah, setelah gula merah panas kemudian tambahkan jahe, bawang, dan akar kunyit yang dihaluskan. buat campuran bahan  tersebut hingga mendidih, dan kemudian kecilkan api, biarkan panci di atas api selama beberapa menit. Selanjutnya, biarkan dingin dan kemudian pindahkan campuran ke wadah kaca. Biarkan sehingga selama beberapa menit, dan lalu simpan di lemari es.
Aturan Pakai :
Anda harus menggunakan obat ini dua kali sehari. Ambil 2 sendok makan pada waktu perut kosong setiap pagi, sebelum sarapan pagi Anda, serta di malam hari, beberapa jam setelah makan malam.
Selain itu, pastikan Anda berolahraga secara teratur, untuk membantu penghapusan racun dari tubuh.

Demikian resep minuman herbal untuk anda yang perokok, minuman herbal dapat membantu anda untuk membersihkan paru-paru anda dari racun nikotin dan tar salah satu racun dalam kandungan rokok, selain resep minuman herbal diatas anda juga bisa membaca artikel lainnya tentang  herbal ketika serangan penyakit asma, Cukup Dengan minum Juice ini

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »